Kamis, 08 Juli 2010

Butuh Dana Cepat, Adira Finance Solusi Tepat

0 komentar

Foto : Hetty-Linggau Pos
Kantor Cabang Adira DMF Lubuklinggau


LUBUKLINGGAU- Anda butuh dana cepat, hemat, aman, ringan dan mudah? Adira Finance adalah solusi yang tepat. Dengan persyaratan yang sangat mudah dan tidak bertele-tele dana anda akan dicairkan saat itu juga tanpa pemotongan sepeser pun. Untuk itulah, kehadiran Adira Finance di kota berslogan “Sebiduk Semare” ini sebagai salah satu solusi membantu masyarakat dalam membutuhkan dana, sesuai dengan motto yang dimiliki yakni Brings Tomorrow Today.

Adapun berbagai program yang ditawarkan Adira Finance kepada warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yakni Autosmart, Autodirect dan Autoloan. Autosmart adalah sistem pinjaman dengan jaminan BPKB mobil khusus buat pelanggan Adira. Kemudian, Autodirect yakni sistem jual beli mobil dengan perantara Adira Finance sebagai pihak pemberi dana ketika anda membutuhkan bantuan dana. Sedangkan untuk program Autoloan yaitu pinjaman uang dengan jaminan BPKB mobil dan dikhususkan bukan nasabah Adira.

“Dan khusus bulan ini, kita menyelenggarakan program Cerdas Indonesiaku. Hanya dengan menjaminkan BPKB motor anda untuk biaya anak sekolah, Adira Finance memberikan subsidi SPP anak sekolah senilai Rp 200 ribu. Dengan bunga kompetitif, proses aman dan mudah serta pengajuan dana tanpa pemotongan. Adira juga menyediakan asuransi aman 24 jam yakni asuransi kecelakaan diri dan asuransi kehilangan motor,” papar Kepala Cabang PT Adira DMF Lubuklinggau, Zulkarnaen, melalui Credit Relations Head, Yose Rizal, kepada wartawan koran ini ditempat kerjanya, Rabu (7/7).

Selain itu, Adira juga memiliki program Member get Member (Agent MAXI). Prosesnya yaitu bagi warga yang berhasil mengantarkan nasabah kepada Adira Finance untuk menjadi nasabah baru akan mendapatkan point reward Rp 100 ribu dengan catatan aplikasi cair. Dan dari point reward ini, orang tersebut berkesempatan untuk jalan-jalan ke Bali bahkan luar negeri asalkan tergantung dengan pencapaiannya.

Dan terkhusus nasabah yang baru bergabung akan mendapatkan fasilitas menjadi Adira Club Member (ACM). Adapun fasilitas yang bakal didapat yakni keuntungan mendapat diskon ditempat-tempat yang sudah ditunjuk antara lain RM Singgalang Jaya, Hotel Hakmaz Taba, Hotel Abadi dan Beach Laundry.

Masih penasaran? Silahkan datang dan kunjungi PT Adira DMF Cabang Lubuklinggau samping SPBU Marga Mulya Jalan Yos Sudarso No 9E Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.(07)

0 komentar:

Posting Komentar