Senin, 23 Agustus 2010

Butik Hj Maimun Sediakan Busana Muslim Motif Terbaru

0 komentar
Juga Meubel Asli Jepara, Harga Terjangkau

LUBUKLINGGAU- Menjelang hari raya Idul Fitri 1431 Hijriah, sejumlah butik di Kota Lubuklinggau memberikan potongan harga (Diskon) untuk produk yang dijualnya. Termasuk Meubel dan Butik Hj Maimun Bastari, beralamat di Jalan Garuda Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, memberi diskon khusus 25 persen hingga 30 persen untuk busana muslim pria dan wanita.

Soal kualitas produk dijamin memuaskan karena busana ini memang up to date dan nyaman dipakai. Apalagi desain busana ini tidak ketinggalan mode dengan gaya masa kini. “Busana muslim yang kita jual di butik ini memiliki desain yang menarik. Di sini ada baju muslim sutra, telekung bordir motif baru dengan bahan sutra,” kata Hj Maimun Bastari pada koran ini, Minggu (21/8).

Pengusaha wanita sukses ini menambahkan di butiknya juga menjual kemeja Sutra dengan bahan yang lembut dan nyaman dipakai. Serta tak ketinggalan baju Koko yang bisa dipakai untuk shalat atau ibadah. “Soal harga busana dijual di sini saya jamin terjangkau dan juga kota memberikan diskon 25 persen hingga 30 persen untuk busana muslim. Busana yang ada di sini dibuat dengan desain sendiri juga model selalu terbaru,” papar Maimun yang sudah merintis usaha ini sejak tahun 1987.

Kendati butik ini telah lama berdiri tetapi busana yang dijual selalu fashionable dan mengikuti trend mode masa kini. “Dan yang perlu diketahui busana yang dijual juga selalu barang terbaru bukan stok lama. Saya jamin yang mengenakan busana muslim dari butik ini akan merasa nyaman dan puas,” papar istri H Bastari Adam berpromosi.

Selain itu Meubel dan Butik Hj Maimun juga menjual meubel asli dari Jepara yang dikenal dengan kualitasnya. Mulai dari kursi, meja, lemari, gerobok kristal hingga tempat tidur (Ranjang) dari kayu Jati yang dikenal awet dan bagus dari segi desain. “Kayu Jati yang akan dibuat oleh pekerja saya itu didatangkan langsung dari Jepara. Dan para pekerja ada 6 orang itu sebelumnya memang dari Jepara hingga kerajinan itu memang asli Jepara,” papar Maimun meyakinkan motif dari ukiran Jepara dengan desain minimalis sangat enak dilihat. Serta kualitas barang teruji dan awet.

Kembali mengenai harga, Maimun juga menyatakan tetap terjangkau kantong pembeli. Apalagi pada bulan Ramadhan dan persiapan menjelang lebaran, maka pembeli kursi dan meja asli Jepara ini diperkirakan akan meningkat dari hari biasanya.
Sehingga, lanjut wanita ramah ini, pihaknya menjamin produk yang dijual meubel dan butik ini memang memiliki kualitas kelas nomor satu dicari para pembeli.(01)

0 komentar:

Posting Komentar