Sabtu, 21 Agustus 2010

Hakmaz Taba Hotel Segera Gelar Bazzar Terdahsyat 2010

0 komentar
LUBUKLINGGAU-Hotel Hakmaz Taba Syariah kembali menawarkan event menarik. Jumat sore, (20/8) seluruh karyawan Hotel Hakmaz taba melakukan sales compaign, dengan membagikan leaflet kepada masyarakat Kota Lubuklinggau. Leaflet ini disebarkan mulai dari hotel Hakmaz Taba Syari’ah jalan Yos Sudarso No. 28 Taba Pingin sampai ke Lapangan Merdeka.
Pelaksanaan sales compaign ini dengan tujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat Kota Lubuklinggau bahwa Hotel Hakmaz Taba syariah akan menggelar event Bazzar Terdahsyat 2010. Penyelenggaraannya (1/9 - 8/9) mulai pukul 08.00 -19.00 WIB.
“Kami mengundang para pelaku usaha dan masyarakat Kota Lubuklinggau, untuk bergabung dalam penyelenggaraan Bazzar Terdahsyat yang digelar Hotel Hakmaz Taba Syariah ini. Dalam pelaksanaannya akan disuguhi penampilan menarik dari Music single Electone,” jelas Operational Manajer, Hidayat kepada wartawan koran ini di tengah pelaksanaan sales compaign.
Nah, bagi rekan bisnis maupun masyarakat yang ingin bergabung dan memesan stand bisa langsung menghubungi Susanto di line telepon 0819 286 04044, Yosep line telepon 081996111115, dan Hidayat di line telepon 081220144949. Yang menariknya lagi, untuk stand terbaik nantinya, akan diberikan voucher menginap di Hotel Hakmaz Taba.
“Sales Compaign kami ini juga bermaksud memberikan informasi kepada warga Kota Lubuklinggau, bahwa selama bulan Ramadhan 1431 H, Hakmaz Taba Hotel akan memberikan promo menarik. Hanya dengan Rp 220.000 anda dapat beristirahat dengan nyaman di Superior Room single/double. Selain itu hanya dengan Rp 750.000 anda bisa menikmati kenyamanan beristirahat di Deluxe Room. Dan hanya dengan Rp 1.100.000, anda bisa menikmati kenyamanan Executif Suite Room. Seluruh kamar yang disediakan lengkap dengan fasilitas yang benefit, seperti bath tub, shower, king atau twin bed, TV Channel, Mini Bar, Living Room in executive suite, telephone, internet access, daily newspaper, dan welcome drink,” papar Hidayat.
Perlu diketahui, lanjut Hidayat, Hakmaz Taba Hotel siap melayani dan menjadi mitra setiap event yang digelar warga maupun instansi di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. Sebagai hotel bintang tiga, dengan lokasi yang strategis, dekat dengan bandara Silampari, Hakmaz Taba Hotel selalu berusaha memberikan yang terbaik. Fasilitas yang disediakan seperti, live music, parkir luas, kamar yang memenuhi standar hotel, ruang meeting dengan kapasitas sampai 300 orang, kolam renang yang dilengkapi water boom, serta tersedia pula children play ground. Selain itu Hakmaz Taba Hotel, juga menyediakan meeting package, wedding party, birthday party dan garden party. (Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar