Jumat, 06 Agustus 2010

Persediaan Beras, Sembako Untuk Bulan Ramadhan Cukup

0 komentar
MUSIRAWAS- Persediaan Beras dan Sembako untuk Bulan Suci Ramadahan 1431 Hijriah diKabupaten Musi Rawas (Mura) Di Perkirakan aman, cukup sampai Hari Raya Idul Fitri.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Mura Prisco Desy melalui Kepala Bidang (kabid) Perdagangan Edi Zainuri menjelaskan, persediaan beras untuk Bulan Suci Ramadhan cukup ini hasil surfe di tempat persedianan beras kota yang menyuplai dari kabupaten Musi Rawas.

Lanjut Zainuri selain persediaan beras untuk sembako lainya seperti minyak dan lainya di perkirakan akan aman-amam saja. “Tidak sampai kekurangan untuk bulan ramadhan sampai hari raya Idul Fitri,”kata Edi Zainuri ketika dihubungi wartawan koran ini Kamis (5/8).

Zainuri menambahakan, Disperindag juga dalam menyanbut bulan romadhom menyelenggarakan pasar mura yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (8/8) di agrobolitan Center Kecamatan Muara Beliti. “Pasar murah ini menyediakan berbagai jeni sembako yang harganya lebih murah dari harga biasanya,”ungkap Zainuri.(05)

0 komentar:

Posting Komentar