Selasa, 12 Oktober 2010

Gathering & Outbond Community Indosat Reps.Lubuklinggau

0 komentar
WATERVANG- Minggu (10/10) lalu, PT Indosat Tbk. Reps. Lubuklinggau bersama 100 anggota community IM3 Generation Indosat Reps.Lubuklinggau mengikuti acara gathering & outbond community. Peserta ini adalah perwakilan pelajar dari 11 sekolah di Kota Lubuklinggau dan dua sekolah dari Kabupaten Musi Rawas (Mura).
“Acara ini merupakan wujud apresiasi Indosat kepada anggota community sudah tergabung dalam IM3 Generation. Tujuannya untuk mempererat tali silahturrahim antar sesama community dengan pihak Indosat. Sekaligus wujud kepedulian terhadap lingkungan yang dibuktikan dengan adanya penanaman pohon di sekitar lokasi outbond,” jelas Reza, Marketing Communication Indosat Reps. Lubuklinggau.
Acara yang berlangsung di seputar kawasan Wisata Air Terjun Watervang digelar sejak pukul 07.00 WIB. Kegiatan ini juga wujud Indosat untuk mengusung kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kota Lubuklinggau dan Mura.
Hal tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya pengecatan lapangan basket di MA Al-Muhajirin Tugumulyo, Mura, belum lama ini.
Lebih lanjut Reza menambahkan, program ini dilaksanakan setiap tahun secara terus menerus. Selain itu, acara ini juga menjadi satu acuan bagi anggota community untuk bisa mengikuti sekaligus berperan aktif dalam Program Kompetisi Akuisisi Dan Loyalty IM3 School Community & Jambore Regional. Pelaksanaannya Desember mendatang di Pagar Alam.
Ika, peserta dari SMA Muhammadiyah Lubuklinggau mengaku senang dapat mengikuti acara ini. “Selain bisa refreshing dari acara ini juga bisa belajar membentuk kepribadian yang mandiri dan melatih diri untuk berorganisasi,” jelas Ika.
Selain mengikuti beberapa games dan outbond, peserta Gathering & Outbond Community juga diuji kekompakannya dari masing-masing team dipandu Kubu Rafting dan LKS Kota Lubuklinggau.
Pada akhir acara, Indosat membagikan doorprize dan voucher belajar untuk peserta. “Semoga apa yang dilaksanakan Indosat bisa memacu semangat pelajar untuk menjadi yang terbaik di sekolahnya. Sehingga mereka bisa mengukir prestasi dan mampu mengharumkan nama baik sekolah mereka,” pungkas Reza.(Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar