Kamis, 21 Oktober 2010

Nasabah BNI Linggau Raih Motor Honda Scoopy

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Sungguh beruntung nasabah Bank BNI Cabang Lubuklinggau, dr Agus Widodo yang mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor Honda Scoopy. Warga Kelurahan Pasar Permiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II menjadi salah satu pemenang dari promo “Rejeki BNI Taplus” priode Juni 2010-Januari 2011.
Penyerahan hadiah tersebut sudah dilakukan manajemen Bank BNI Cabang Lubuklinggau diserahkan oleh Abdul Halim, selaku Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah BNI Cabang Lubuklinggau kepada Agus Widodo. Selain motor juga diberikan helm SNI, satu set alat kelengkapan motor, disaksikan para nasabah di teras kantor Bank BNI beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 288 Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.
Abdul Halim menjelaskan bahwa pengundian “Rejeki BNI Taplus” telah dilaksanakan di BNI Jakarta belum lama ini, dan nasabah BNI Lubuklinggau menjadi salah satu pemenangnya. “Hadiah motor Scoopy langsung kita serahkan kepada pemenang bersangkutan disaksikan nasabah kita. Penyerahan ini membuktikan bahwa promo itu memang ditujukan untuk nasabah kita,” ungkap Abdul Halim, kemarin.
Ia menambahkan “Rejeki BNI Taplus” itu berhadiah 8 toyota Alpard, 8 Harley Davidson, 88 Honda Freed, dan 888 Honda Scoopy. Cara mengikuti undian ini tergolong mudah dengan cara menambah terus saldo anda, serta melakukan transaksi e-Banking BNI dan belanja dengan kartu debit sebanyak-banyaknya. Dan, nanti perhitungan poin dilakukan berdasarkan saldo rata-rata bulanan.
Abdul Halim juga menyitir pernyataan pemenang, Agus Widodo mengucapkan terima kasih pada Bank BNI Cabang Lubuklinggau yang sudah memberikan pelayanan cepat dan baik terhadap nasabahnya. “Agus Widodo mengatakan hal tersebut kepada saya yang mewakili Bank BNI Cabang Lubuklinggau,” imbuhnya.(01)

0 komentar:

Posting Komentar