Kamis, 21 Oktober 2010

Peluang Bisnis Tanpa Modal

1 komentar
Ya di Adira Finance

MARGAMULYA- Anda ingin membuka bisnis? Namun tak punya modal cukup? Jalan mudah ditawarkan Adira Finance. Caranya, cukup dengan daftarkan diri anda ke kantor Cabang Adira terdekat. Lengkapi syarat-syaratnya, dan dapatkan komisi sekaligus hadiah menarik.
“Kita memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung bersama Adira Finance. Caranya datang langsung ke Adira Finance terdekat, dengan menyiapkan KTP yang masih berlaku, Buku Rekening atas nama sendiri dan pas foto warna ukuran 3x4 sebanyak dua lembar,” jelas Yose, Credit Relation Head (CRH) Adira Finance Kota Lubuklinggau, Rabu (20/10).
Setelah mendaftar di meja CRH Adira Finance, sambung Yose, peserta akan mendapatkan panduan tentang produk knowledge dan keuntungan nasabah menjadi Agen Maxi (AXI).
Yose menambahkan, jika telah tergabung dalam agen Maxi, maka peserta bisa memulai menjalankan bisnis ini. Caranya cukup dengan menyebarkan informasi bahwa anda AXI, yang siap membantu orang di sekeliling anda untuk meminjamkan dana dengan jaminan Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB).
Cara menjalankan bisnis ini cukup mudah. “Bagaimanapun, setiap orang membutuhkan uang. Sebab semua orang mempunyai kebutuhan yang belum terpenuhi. Dan sebagai AXI, anda bisa membantu mereka dengan cara menawarkan kemudahan meminjam dana. Modal menjalankan bisnis ini cukup sederhana, hanya dengan menyiapkan handphone atau telepon rumah serta sebuah buku catatan yang akan anda isi dengan daftar nama, alamat, dan data-data prospek nasabah,” terang Yose.
Nah, bagi AXI yang berhasil merangkul nasabah untuk direkomendasikan mengajukan pinjaman tunai ke Adira Finance, akan langsung mendapatkan poin undian sekaligus komisi. “Program ini hanya berlaku sejak Oktober hingga Desember 2010. Dan Januari 2011 mendatang, poin undian yang dikumpulkan AXI akan segera diundi. Hadiah yang disiapkan cukup menarik, yaitu paket Umroh, Sepeda Motor, TV Flat 29”, paket home theater, dan masih banyak undian lainnya.
Salah satu Adira Finance terdekat di kota anda adalah, PT. Adira DMF Cabang Lubuklinggau, Samping SPBU Marga Mulya, Jalan Yos Sudarso No. 9 Kelurahan Marga Mulya, Lubuklinggau Selatan II. Atau hubungi (0733) 452452.(Mg03)

1 komentar:

CV.GARUDA JAYA says:
21 November 2010 pukul 22.32

saya besok langsung daftar

Posting Komentar