Sabtu, 23 Oktober 2010

Perabot Rumah Tangga Antik dari Keramik

1 komentar
Hanya di Pameran Keramik
TABA JEMEKEH- Pameran keramik asli China masih akan terus digelar hingga Desember 2010 mendatang. Produk perabot rumah tangga terbuat dari keramik asli China ini ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai Rp 10 ribu hingga Rp 40 juta.
Selain menghadirkan perabot rumah tangga, pameran keramik juga menyediakan meubelair seperti meja-kursi tamu dan meja-kursi makan yang terbuat dari kayu merah asli China. “Seluruh produk ini didatangkan dari China, dan bahan dasar produk juga dari China. Seperti tanah untuk produk-produk ini, sekaligus kayu merah yang memang asli khas dari buatan China,” jelas Fuk Hai, pemilik sekaligus pengelola Pameran Keramik, Jalan Yos Sudarso No. 51 Kelurahan Taba Jemekeh, Lubuklinggau Timur I (Depan Bank BCA).
Nah, bagi peminat perabotan rumah tangga dari keramik, anda bisa langsung datang ke galery ini. Dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. Bagi setiap pembelian. Bagi setiap pembelian lebih dari Rp 500 ribu akan mendapatkan hadiah langsung dari galery ini.
Bagi wanita-wanita pecinta aksesories batu asli. Pameran keramik juga menghadirkan gelang, kalung, serta cincin cantik dengan harga mulai Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu. “Pengunjung tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan ini masih bisa dinego,” terang Fuk Hai.(Mg03)

1 komentar:

ida marina says:
7 November 2010 pukul 13.16

hallo saya marina dari cianjur saya seneng bisnis prabotan rumah tangga bisa saya minta foto dan daftar harga produknya.................trims ya!

Posting Komentar