Senin, 02 Agustus 2010

Gebyar Undian Back To School

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Ceria Toserba kembali menggelar event dengan tajuk Gebyar Undian Back To School. Selain menghadirkan artis ibukota Arie Dwi Andhika, Aldi Taher dan Williana MAMAMIA, Minggu (1/8) juga melaksanakan event besar yakni Lomba Mewarnai, Fashion Show, dan penarikan undian berhadiah.

“Acara ini selain memacu anak-anak untuk lebih cerdas, kami juga ingin lebih mendekatkan dan memperkenalkan bahwa di Kota Lubuklinggau ada sebuah tempat belanja yang terbesar, sering emngadakan event emnarik dan menghadirkan artis ibukota sekaligus menawarkan produk-produk berkualitas,” jelas Asisten Manajer Operasional, Susantiningsih kepada wartawan koran ini. Terselenggaranya acara ini berkat kerja sama Ceria Toserba dengan BNI, Hotel Abadi, CFC dan beberapa sponsorship lainnya.

Setelah digelar beberapa perlombaan, akhirnya dari hasil penilaian tim juri, untuk pemenang kategori anak-anak juara I lomba fashion show putra yaitu Albert Noven, Juara I Fashion Show putri Lidya Dayana. Dan untuk kategori remaja juara I putra yaitu Revandi, dan juara I putri yaitu Zindala.

Lain dari itu, untuk pemenang lomba mewarnai kategori 1 yaitu peserta dengan nomor 11, 7, 15, 29, 23, dan 28. Sedangkan pemenang kategori 2 yaitu peserta nomor 38, 12, 29, 10, 18, dan 43. Untuk pemenang kategori 3 yaitu peserta dengan nomor 3, 6, 22, 1, 21, 14.

Selain dari dua perlombaan di atas. Masih ada hasil pemenag Gebyar Undian berhadiah yaitu untuk pemenang TV 21 inci adalah Suyati, dan Sangkut. Emiyati mendapatkan minicompo. Pemenang yang mendapatkan setrika, S. Oloan Hutagulung dan Lene Yopi Anto. Pemenang yang mendapatkan kompor yaitu Erni Permataan. Yang mendapatka TV 14’ adalah Aroip, Eva Yulistin Kipas dan pemenang hadiah utama berupa satu buah sepeda motor Kawasaki Blitz yakni Umi kalsum.

Para pemenang ini nantinya diharapkan dapat segera menghubungi Ceria Toserba, dengan membawa nomor peserta yang telah dimiliki. (Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar