Kamis, 30 September 2010

Acer Aspire One D255 Digemari

0 komentar
LUBUKLINGGAU - Brand Acer masih menjadi brand unggulan bagi masyarakat Kota Lubuklinggau. Sejak sebelum lebaran, Acer kembali meluncurkan type terbaru yakni Acer Aspire One D255. Peluncuran ini sebagai satu bukti untuk menjawab kebutuhan komputasi ekstra pada netbook dengan menggunakan prosesor Atom terbaru, Atom N550. Prosesor ini memiliki dual core dan mampu menjalankan 4 thread.
“Keunggulan lainnya, Acer Aspire One D255 menggunakan software media espresso 6.0. Software ini berguna untuk melakukan konversi video ke format yang umum dibutuhkan,” terang Yudha, pengelola Trex Nol, salah satu distributor penjualan computer terbesar di Kota Lubuklinggau, saat ditemui wartawan koran ini, Kamis (29/9).
Jadi, lanjut Yudha, pemakai bisa mengubah video hasil rekaman kamera ke format youtube lalu langsung meng-upload ke youtube.
“Acer memang masih menjadi brand kepercayaan masyarakat Kota Lubuklinggau. Terutama untuk type Aspire One D255 10’ ini. Selain harganya yang terjangkau, dalam kisaran Rp 3.200.000, bentuknya yang lebih slim dan unik,” terang Yudha.
Dalam setiap bulan, lanjut Yudha, hampir 50 persen produk laptop dan netbook yang terjual dari brand Acer. Lainnya disusul oleh brand lain, seperti Toshiba, Zyrex, dan Compaq.
Untuk konsumen, hampir 50 persen peminat laptop ini karyawan swasta, 30 persen anak sekolah atau mahasiswa dan 20 persennya rumah tangga.
Meskipun demikian, Yudha mengakui angka penjualan September ini mengalami penurunan.
“Penurunan angka penjualan ini dipengaruhi oleh keadaan lebaran. Tapi bulan depan angka penjualan ini pasti akan menemui titik peningkatan,” jelas Yudha.(Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar