Kamis, 30 September 2010

Malam ini Opening Party Cool n Smooth

0 komentar
NTI Luncurkan Produk Baru

LUBUKLINGGAU- Menjawab tingginya permintaan pasar terutama konsumen Clas Mild terhadap rokok Menthol, malam ini (Kamis, 30/9), PT Nojorono Tobacco Indonesia (NTI) meluncurkan Clas Mild Menthol Cool n Smooth di Kota Lubuklinggau.
NTI akan menggelar Opening Party Cool n Smooth di Selebrity Cafe Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.
“Acaranya dimulai pukul 22.00 WIB sampai selesai menghadirkan Dancer cantik dari Ibukota, DJ Gery, DJ Sky,, DJ Vino, dan DJ Nusnips,” jelas Bambang S. Koordinator Promosi PT NTI Kota Lubuklinggau, Rabu (29/9) melalui ponselnya.
Clas Mild Menthol, lanjut Bambang, diluncurkan ke tengah-tengah masyarakat setelah melewati masa survei dan uji coba selama 7 tahun. Prinsipnya, selama 7 tahun itu kami benar-benar ingin mengetahui maunya konsumen seperti apa.
“Dari hasil riset NTI, konsumen kurang menyukai rokok yang Mentholnya terlalu dingin. Karena itu bisa menimbulkan rasa eneg atau mual, dan konsumen juga tidak menyukai rokok Menthol yang kurang dingin. Untuk itu, kami menghadirkan Clas Mild Menthol, yang rasa dingin mint-nya tidak terlalu dingin,” terang Bambang.
Dia mengungkapkan, banyak keunggulan yang membedakan Clas Mild Menthol dengan rokok Menthol lainnya. Seperti penggunaan Menthol alami asli daun Mint yang kemudian diproses sesuai selera masyarakat berdasarkan hasil riset. Tak heran jika Clas Mild Menthol hadir dengan rasa dingin Menthol yang tidak terlalu dingin.
Bambang meneruskan, Clas Mild Menthol terbuat dari bahan-bahan pilihan. Clas Mild Menthol diracik dengan teknologi modern. Dan tentu tembakau yang digunakan adalah tembakau pilihan. Sehingga rasanya lebih gurih, wangi, dengan aroma alami keretek yang khas. Itu yang kemudian menjadikan rokok ini benar-benar cool and smooth. Tak hanya itu, komposisi yang pas menjadikan rokok ini bisa dinikmati semua kalangan.
Kepada wartawan koran ini, Hermanto berharap agar varian terbaru dari PT NTI bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Karena, kata dia, Clas Mild Menthol merupakan jawaban atas tingginya permintaan konsumen Clas Mild terhadap rokok Menthol.
“Sebenarnya peluncuran Clas Mild Menthol ini sudah dimulai sejak Maret 2010,” tambah Tambang.(Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar