Jumat, 01 Oktober 2010

Sabtu Malam, Opening Party Cool n Smooth

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Semarak peluncuran produk terbaru Clas Mild Menthol Cool n Smooth, Sabtu malam (2/10) PT Nojorono Tobacco Indonesia (NTI) cabang Kota Lubuklinggau akan menggelar Opening Party Cool dan Smooth di Cofe Resto Selebrity Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.
“Acaranya dimulai pukul 22.00 WIB sampai selesai menghadirkan Dancer cantik dari Ibukota, DJ Gery, DJ Sky, DJ Vino, dan DJ Nusnips,” jelas Bambang S, Koordinator Promosi PT NTI Kota Lubuklinggau, Rabu (30/9).
Banyak keunggulan yang membedakan Clas Mild Menthol dengan produk Menthol lainnya. Salah satunya, Clas Mild Menthol menggunakan bahan Menthol alami dari daun Mint yang kemudian diproses sesuai selera masyarakat berdasarkan hasil riset. Tak heran jika Clas Mild Menthol hadir dengan rasa dingin Menthol yang tidak terlalu dingin.
Ia berharap agar varian terbaru dari PT NTI bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Karena, kata dia, Clas Mild Menthol merupakan jawaban atas tingginya permintaan konsumen Clas Mild terhadap rokok menthol.(Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar