Senin, 06 September 2010

Mau Pakaian Lembut, Wangi, Bersih? Beach Laundry Tempatnya

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Tanpa terasa, Idul Fitri 1431 H tinggal lima hari lagi. Bahkan, saking semangatnya melaksanakan rutinitas Ramadhan, saat kembali ke rumah, Ibu rumah tangga sering kelelahan. Akhirnya, pekerjaan rumah menumpuk, dan pakaian kotor sudah menggunung.
Nah, anda tidak perlu khawatir. Beach Loundry siap membantu mencuci bersih pakaian kotor anda. “Beach Laundry dibuka sejak pertengahan Februari 2010, dan sejak itu pula Beach Laundry membuka beberapa jasa laundry, mulai dari loundry kiloan, exsclusive, dry clean, sampai cuci helm,” terang pengelola Beach Laundry, Yuli saat ditemui wartawan koran ini di Beach Laundry, Jalan Yos Sudarso No.1 depan Jalan Cereme Taba Koji, Minggu (5/9).
Beach Laundry siap melayani konsumen dengan hasil yang cucian yang bersih, harum, lembut dan memuaskan. Pelanggan bisa memilih waktu cuci kilat 5 jam atau cuci 2 hari. Masing-masing ditawarkan dengan harga yang terjangkau.
Ia menjelaskan bagi ibu rumah tangga yang sibuk dengan segudang aktivitas, Beach Laundry akan membantu mencucikan baju keluarga anda dengan menggunakan teknologi canggih dari industri loundry. Diantaranya, air wash Tumble Drier, Iron Steam dan Vacum Table serta berbagai macam kimia laundry yang berkualitas.
“Sebenarnya, Beach Loundry di Kota Lubuklinggau merupakan Cabang Beach Loundry yang ada di Kota Yogyakarta,” jelas Yuli.
Bagi konsumen yang menginginkan pelayanan antar jemput, Beach Laundry siap melakukan antar jemput pesanan konsumen. Untuk lebih mudahnya, konsumen dapat langsung menghubungi line telepon (0733) 326 077 atau mengirimkan sms ke 0813 67 574 574, bebas biaya dalam radius 2 Km. Selain itu informasi terbaru yang dapat dinikmati konsumen Beach Laundry, anda dapat memilih beberapa variant pewangi untuk mengharumkan pakaian, selimut, bad cover, bahkan ambal anda. Varian yang disediakan seperti, Blue Ocean, Caribean, Apel, Hawai, Paris Hilton (Melati), Meditarian, dan Dormandy.(Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar