Kamis, 16 September 2010

Pasca Lebaran Penjualan Laptop Meningkat

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Pasar penjualan barang elektronik seperti laptop, notebook, dan computer Ramadhan lalu sempat menurun 30 persen. Penurunan jumlah pembelian ini disebabkan oleh adanya skala prioritas masyarakat untuk menempatkan kebutuhan sandang dan pangan sebagai prioritas primer. Namun, menjelang Idul Fitri 1431 H minat masyarakat untuk memiliki laptop mulai meningkat. Dipastikan pasca lebaran penjualan laptop akan meningkat.
“Kalau pasca lebaran masa libur sekolah dan masa cuti kerja sudah berakhir, kebutuhan anak sekolah, mahasiswa, dan karyawan akan laptop dan computer pasti menjadi prioritas. Biasanya ada orang tua yang telah menjanjikan setelah libur lebaran akan membelikan anaknya laptop, jadi kami tetap optimis peluang penjualan laptop dan computer pasca lebaran ini sangat besar,” jelas Yudha, pengelola CV Trex Nol dan Spektra Komputer Lubuklinggau, kepada koran ini, Rabu (15/9).
Sementara ini, brand ACER masih menduduki peringkat pertama sebagai salah satu brand yang paling diminati masyarakat Kota Lubuklinggau. Sedangkan Brand TOSHIBA dan ZYREX mulai menyusul. “H-7 lebaran, kami sempat mengambil 15 unit ACER Aspire One Dual Core. Dan 15 unit itu langsung laku. Kalau melihat dari minat beli sebelum lebaran ini, kami meyakini produk-produk terbaru keluaran brand resmi akan banyak permintaan. Terlebih harganya saat ini sangat terjangkau kisaran Rp 3 jutaan,” tambah Yudha.(Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar