Kamis, 16 September 2010

Pemenang Gratis Liburan Ke Bali Segera Diundi!

0 komentar
LUBUKLINGGAU- CV. Trex_Nol sebagai salah satu dealer resmi penjualan Komputer dan IT di Kota Lubuklinggau akan segera mengundi pemenang gratis jalan-jalan ke Bali. Promo khusus ini berlaku saat Ramadhan 1431 Hijriah lalu. Pasca lebaran ini CV. Trex Nol akan segera melakukan pengundian kupon.
“CV. Trex Nol akan mengundi kupon pembelian konsumen yang sudah berbelanja selama Ramadhan tersebut dalam waktu dekat ini. Sekaligus akan dipilih dua orang pemenang yang akan mendapat hadiah gratis liburan ke Bali bersama Trex Nol,” jelas Yudha, Pengelola CV. Trex Nol saat ditemui wartawan Koran ini, di CV Trex Nol Jalan Yos Sudarso No. 8A-B Batu Urip Taba Lubuklinggau, Rabu (15/9).
Promo lain yang akan segera digelar oleh Trex Nol adalah melaksanakan pameran besar-besaran di Toserba Ceria. “Pameran laptop dan notebook di Ceria toserba tersebut akan dimulai 27 September,” tambah Yudha.
Pada pameran tersebut akan dipajang beberapa unit laptop dari berbagai brand resmi seperti Acer, Toshiba, Dan Zyrex. “Kalau sementara ini Trex Nol sudah menyiapkan beberapa type terbaru dari berbagai brand, salah satunya Acer sebagai brand terpavorit Masyarakat Kota Lubuklinggau tersedia type terbaru Aspire One Dual Core. 10’ yang tampilannya lebih slim dengan varian warna yang lebih cerah dan menarik. Harga yang ditawarkan mulai Rp 3.200.000,” jelas Yudha.
Dalam pameran yang akan digelar nanti, jelas Yudha, Trex Nol akan menyiapkan harga khusus dalam setiap pembelian. Selain itu Trex Nol akan memberikan penjelasan dan pelayanan pembelian yang lebih eksklusif menyangkut produk yang akan dibeli.
Selain itu, karena bekerja sama dengan Indosa, jadi pengunjung juga dapat berbelanja produk indosat terkait dengan akan dilaunchingnya modem keluaran indosat.(Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar