Sabtu, 09 Oktober 2010

Bakso Kepala Sapi Buka Cabang Baru

0 komentar
LUBUK AMAN- Guna memenuhi keinginan pelanggan dan pecinta Bakso Kepala Sapi cabang 769 Lubuklinggau Jalan Garuda No. 402 Kelurahan Lubuk Aman Lubuklinggau, Bakso Kepala Sapi Lubuklinggau membuka cabang baru Bakso Kepala Sapi Cabang 858 di jalan Yos Sudarso Taba Jemekeh (Samping MAN 2). Grand Opening akan digelar 9 Oktobor (hari ini, red).
Dengan tetap memegang semboyan, “Dahsyat bebas borak dan formalin, hegienis serta makin nikmat tanpa saos dan kecap sampai tetes terakhir” Bakso Kepala Sapi berani membuka cabang ke dua di Lubuklinggau ini. “Kami berharap dengan adanya cabang kedua ini, akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penggemar di sekitar kawasan Taba Jemekeh agar jika ingin menikmati kelezatan Bakso Kepala Sapi tidak harus susah payah datang ke Jalan Garuda,” jelas Silvia Rose, Owner Bakso Kepala Sapi didampingi Sunarti, pengelolanya.
Selain itu, inovasi menarik dari Bakso Kepala Sapi kini menyediakan menu baru yang unik dan dijamin kelezatannya, yaitu Nasi Bakar Kepala Sapi dan Nasi Goareng Special Kepala Sapi.
“Mengenai harga sangat terjangkau. Dengan kenikmatan yang tak kalah dengan menu andalan Bakso Kepala Sapi,” jelas Silvia Rose di akhir perbincangan. (Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar