Jumat, 08 Oktober 2010

Brand Zyrex Diserbu Pengunjung

0 komentar
Festival Laptop Lubuklinggau Diperpanjang

WATERVANG - Sejak 2 Oktober menggelar festival laptop di halaman Ceria Toserba Lubuklinggau, CV Trex Nol Computer& IT berhasil menjual lebih dari 60 unit laptop dan notebook. dan Brand Zyrex menduduki posisi utama dalam penjualan kali ini.
“Peminat Zyrex ini kebanyakan anak sekolah dan mahasiswa. Alasan utamanya karena harganya yang relatif murah. Namun, untuk kalangan karyawan lebih banyak memilih brand Toshiba. Dalam pameran kali ini, harga laptop ditawarkan sesuai dengan harga distributor,” jelas Yudha, pengelola Trex Nol Computer ketika dihubungi wartawan koran ini, Kamis (7/10).
Kabar gembira untuk masyarakat Lubuklinggau, festival ini akan diperpanjang hingga Sabtu, 9 Oktober mendatang.
Menariknya lagi, untuk setiap pembelian satu unit laptop di festival ini akan diberikan kupon undian khusus. “ Kupon undian ini akan akan diundi Desember mendatang. Pemenangnya akan diajak Trex nol untuk jalan-jalan gratis ke Bali,” jelas Yudha.
Tawaran menarik lainnya, bagi pengunjung yang tertarik untuk melakukan kredit laptop maupun notebook. Trex Nol bekerja sama dengan FIF Spektra siap membantu transaksional kredit anda.
Selain menyediakan produk laptop, dalam festival tersebut, Trex nol juga menjual modem, printer, sekaligus perlengkapan computer.(Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar