Rabu, 13 Oktober 2010

Colt Diesel Market Leader Kelas Light Truck

0 komentar
WATERVANG- Setelah hadir selama 40 tahun, Mitsubishi Colt Diesel mampu menjadi Market leader (Pemimpin pasar) di kelas “light truck” sejak pertama kali hadir hingga sekarang dengan penjualan hampir mencapai 60 persen “market share” kendaraan niaga di Indonesia.
Setidikitnya setiap bulan Mitsubishi Motors Authorized Dealer Lautan Berlian Cabang Lubuklinggau mampu menjual lebih dari 25 Colt Diesel FE Super HD. Tampilan fisik yang kokoh, dengan lembar pegas lebih banyak dengan material yang berkualitas, mampu memberikan kekuatan bagi Colt Diesel untuk menahan beban lebih berat. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik Colt Diesel di mata penggunanya.
“Colt Diesel berhasil menjadi tokoh utama dalam penjualan dealer Mitsubishi karena wilayah Lubuklinggau dan Musi Rawas memiliki keunikan, dalam hal kondisi geografis. Colt Diesel FE Super HD memang sangat tangguh dan cocok sekali untuk medan off road,” jelas Yudi, Supervisor Keuangan Mitsubishi Kota Lubuklinggau, Selasa (12/10).
Peminat Colt Diesel masih didominasi pengusaha perkebunan di daerah-daerah, seperti Megang Sakti, Jayaloka, Tugumulyo, dan Rupit.
Lanjut Yudi, setiap peminat menyukai kenyamanan sempurna berkat penerapan konsep baru untuk kendaraan niaga, perubahan total pada desain interior kabin yang memiliki ukuran paling besar di kelasnya. Dan peningkatan fungsi serta ditunjang perlengkapan standar untuk pengemudi.
“Siapapun akan merasa makin aman ketika mengendalikan karena truk ini dilengkapi fitur-fitur keamanan aktif dan pasif, yang lebih maju dan modern,” tambah Yudi.
(Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar