Senin, 24 Januari 2011

Elegan Wedding dan EO Sukses Handle Resepsi Khitanan

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Resepsi merupakan hari yang sangat berkesan. Sehingga kita harus menjadikan hari itu satu moment yang sulit untuk dilupakan. Seperti dilakukan keluarga besar Khaidir Mustofa saat resepsi khitanan putranya. Keluarga besar Khaidir Mustofa bekerjasama dengan Elegan Wedding dan Event Organizer (EO) membuat acaranya menjadi lebih semarak dan lebih bermakna dengan menyulap Ballroom Hotel Abadi menjadi dekorasi yang begitu megah dan mewah dengan menggunakan etnik kain warna dengan seni yang begitu kental. Dan dilengkapi pelaminan gebyok Jepara dihiasi dengan bunga Palem dan full bunga plastik.
Untuk kursi tamu undangan dibungkus dengan kain dan pita kursi. Sehingga membuat tamu yang datang semakin nyaman duduk di kursi tersebut, dan juga ballroom dihiasi dengan taman dari bunga hidup sehingga ruangan tersebut menjadi lebih berwarna.
Untuk catering Elegan Wedding dan Event Organizer menggaet kerja sama “catering Hidayah” yang sudah terkenal di tingkat provinsi. Jadi anda tidak perlu ragu rasa dan penataan meja buffet.
Elegan Wedding dan Event Organizer, juga sudah menyiapkan dengan baik pengisi acara tersebut, seperti :
* “MC” yang sudah cukup ternama di Kota Lubuklinggau bahkan tingkat Nasional.
* Pembacaan ayat suci Al-Quran sudah berkompeten dibidangnya.
* Penyanyi daerah yang sudah beberapa kali memenangkan perlombaan dalam bidang vocal.
Elegan dari hal 8
* Penari yang begitu piawai memainkan suatu tarian.
* Penceramah agama yang menyajikan topik begitu kental dengan agama diiringi dengan lelucon sehingga tidak membuat mata mengantuk.
Maka dari itu untuk anda yang akan menyelenggarakan suatu event, percayakan acara anda dihandle bersama Elegan Wedding dan EO. Semua dapat dihandle dengan baik. Kami melayani acara di rumah, aula, gedung serbaguna, dan hotel. “Kepuasan Anda Adalah Kesuksesan Kami.” Hubungi kami Elegan Wedding dan EO dengan alamat Perumnas Nikan Blok C3 No 21 Lubuklinggau Timur I.(*)

0 komentar:

Posting Komentar