Rabu, 26 Januari 2011

Tingkat Hunian Smart Hotel Meningkat

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Tingkat hunian Hotel Smart Lubuklinggau semakin hari menunjukan peningkatan yang positif. Jumlah kamar yang ada di Smart Hotel berjumlah 40 kamar dengan rata-rata per hari terisi 24 kamar hingga 30 kamar.
Pada Januari 2011 ini, Smart Hotel beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, masih memberikan diskon beragam dari 20 persen hingga 23 persen.
Dengan keragaman diskon dan fasilitas yang ditawarkan Smart Hotel semakin menjadi daya tarik yang ampuh untuk meningkatkan hunian. Fasilitas ditawarkan Smart Hotel antara lain kamar dengan fasilitas lengkap didalamnya, restoran dengan menu dijamin nikmat, cafe shop, eksekutif long, swimming pool, dan karaoke room.
Tamu yang datang Smart Hotel rata-rata dari golongan menengah keatas, dengan berbagai profesi. “Tamu yang datang kebanyakan menengah ke atas, dengan tujuan bisnis, transit, atau ditugaskan oleh perusahaan untuk tugas di Lubuklinggau,” kata Nurhidayat, Manager Smart Hotel kepada koran ini, Selasa (25/1).
Nurhidayat menambahkan Smart Hotel masih belum rampung 100 persen karena sekarang dalam pengerjaan 40 kamar lagi hingga total kamar dimiliki ada 80 kamar. “Selesai pekerjaan ini masih belum dapat diprediksi tetapi selalu diusahakan secepat mungkin,” jelasnya.
Sekarang Smart Hotel memiliki karyawan 50 orang dengan mayoritas diambil dari warga setempat. Karyawan itu bekerja dalam beberapa bidang antara lain penerima tamu, pegawai restoran, pembersihan kamar, teknisi dan administrasi seperti accounting.
Salah satu fasilitas disediakan Smart Hotel berupa swimming pool dibuka untuk umum dengan tiket masuk anak-anak Rp 10 ribu dan dewasa Rp 20 ribu. Selain swimming pool harga karaoke room juga terjangkau berbagai golongan dengan harga ditawarkan dari pukul 11.00 WIB-16.00 WIB dengan harga Rp 50 ribu, sedangkan pukul 17.00-01.00 WIB Rp 80 ribu dengan mengambil minimum 3 jam.
Ruang karaoke ada dua pilihan dengan muatan 8 orang dan 18 orang. Untuk yang akan melakukan pernikahan dan menciptakan momen resepsi berkesan, Smart Hotel menawarkan Ball Room dapat menampung tamu undangan 1500 orang. Namun bila perjamuan diinginkan ala Chinnese dapat menampung 90-100 meja, dan satu meja untuk 10 orang.
Penyewaan Ball Room ditawarkan seharga Rp 7,5 juta termasuk gedung, sound system, peralatan seperti kursi, meja, dan menawarkan katering dengan harga yang berbeda dari Ball Room.(Mg02)

0 komentar:

Posting Komentar