Rabu, 19 Januari 2011

Februari, SPBU Marga Mulya Jual Pertamax

0 komentar
LUBUKLINGGAU-Februari 2011, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Marga Mulya sudah mulai menjual bahan bakar Pertamax. Manajemen SPBU menyediakan dua kios masing-masing untuk mobil dan motor.
“Pembangunan dua kios Pertamax sekarang masih dalam pengerjaan. Kios untuk mobil dan motor dipisah untuk menghindari antrian panjang, dan menjaga kenyamanan masyarakat. Dipastikan Februari sudah dapat beroperasi,” kata Efran, Manager SPBU Marga Mulya di Jalan Yos Sudarso, kepada koran ini di ruang kerjanya, Selasa (18/1).
Pensuplayan Pertamax akan melakukan pemesan dengan Pertamina Palembang. “Sistem pembelian kita memesan di Depot Pertamina Palembang, dengan menyerahkan uang dimuka atau DP, dan mereka selalu mengantar tepat waktu,” ungkap Epran.
Efran menambahkan kami akan melihat perkembangan pangsa pasar. Seandainya daya beli masyarakat positif dan peminat Pertamax melebihi target ada kemungkinan akan menambah dua kios Pertamax lagi.
Untuk diketahui harga Pertamax Rp 7500 liter, Premium dan Solar masih bertahan di harga Rp 4500 per liter. Pensuplayan Premium dan Solar di SPBU Marga Mulya sampai saat ini tidak mengalami kendala apapun.
SPBU Marga Mulya masih melayani pembelian dalam jeriken dengan batasan 5 liter. “Dalam jeriken masih kami layani asal hanya lima liter, karena masyarakat beralasan minyak itu digunakan untuk ganset bila listrik padam,” papar Efran.
Untuk pelayanan kepada masyarakat, SPBU Marga Mulya selalu memberikan pelayanan yang terbaik, seperti fasilitas ditawarkan lengkap dan kebersihan di area SPBU terjaga. (Mg02)

0 komentar:

Posting Komentar