Kamis, 20 Januari 2011

Penjualan Helm Berbagai Motif Diminati

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Semakin banyaknnya pengendara sepeda motor di kota berslogan ‘Sebiduk Semare’ menarik minat pelaku usaha membuka toko penjualan helm. Berbagai merk, warna dan motif disediakan penjual dengan harga bervariasi.
Salah satu toko khusus menjual helm di Kota Lubuklinggau tepatnya Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, menawarkan helm dengan berbagai merk dan motif. Untuk harga bervariasi dari Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu tetapi bisa ditawar pembeli. “Produk yang paling sering dibeli pembeli berkisar dari Rp 180 ribu hingga Rp 250 ribu. Sesuai dengan kemampuan masyarakat helm yang bermotif banyak dibeli konsumen,” kata Fitrah, salah seorang pemilik toko helm kepada koran ini, Rabu (19/1).
Fitra menambahkan kebanyakan pembeli helm di toko merupakan kalangan remaja. Stok helm disuplay langsung dari Jakarta, Bogor, Bengkulu, dan Palembang dengan cara dikirim kepada pihaknya. Sedangkan stok helm polos dan bermotif imbang.
Omset yang diterima per hari rata-rata Rp 500 ribu dengan jumlah helm terjual tiga buah. Toko itu mulai buka dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Selain itu ia menjelaskan bahwa produk yang ada di tokonya berlabel SNI.(Mg02)

0 komentar:

Posting Komentar