Jumat, 14 Januari 2011

Nasabah Bank BNI Linggau Raih Mobil Honda Freed

0 komentar
Keberuntungan sedang menaungi Sutan Yung (53) nasabah Bank BNI Cabang Lubuklinggau berhasil meraih satu unit mobil Honda Freed dari pengundian “Hadiah Rejeki Taplus 2010 Priode II” yang sudah diundi pada 29 Agustus 2010 lalu di Jakarta. Penyerahan hadiah telah dilakukan Pemimpin Bank BNI Cabang Lubuklinggau, Drs Erry Asyari didampingi Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah, Dedek Abdul Halim di depan kantor Bank BNI Cabang Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kamis (13/1) sekitar pukul 10.00 WIB.
Sutan Yung, warga Jalan Nanas Lubuklinggau sudah menjadi nasabah Bank BNI hampir 25 tahun hingga mendapatkan keberuntungan menjadi salah satu pemenang undian, yang diikuti nasabah Bank BNI dari seluruh Indonesia.
Pemimpin Bank BNI Cabang Lubuklinggau, Erry Asyari kepada koran ini mengatakan untuk mendapatkan hadiah dari rejeki Taplus ini setiap nasabah harus menabung di BNI hingga bisa menambah point Rejeki Taplus.
“BNI Cabang Lubuklinggau sekarang memiliki 40 ribu lebih nasabah dengan mengutamakan program layanan prima untuk nasabah. Untuk penilaian kinerja kita dilakukan dari intern dan eksternal, tetapi yang jelas kita terus meningkatkan pelayanan untuk nasabah,” kata Erry Asyari.
Sedangkan Dedek Abdul Halim menambahkan undian rejeki Taplus BNI memperebutkan hadiah utama 8 mobil Toyota Alpart, 8 motor Harley Davidson, 88 Honda Freed, dan 888 motor Scoopy. “Hadiah ini diperebutkan nasabah BNI dari 172 cabang di Indonesia. Tidak semuanya bisa mendapatkan hadiah mewah tersebut, dan kita beruntung nasabah dari Lubuklinggau ada yang meraihnya,” ujar Dedek Abdul Halim.
Sutan Yung sendiri mengaku senang bisa meraih hadiah mobil Honda Freed yang dianggapnya sebagai hadiah wah dari BNI.
“Terima kasih kepada Bank BNI Cabang Lubuklinggau sudah mengurus hadiah saya ini hingga bisa diterima dengan baik. Saya juga menilai selama ini pelayanan diberikan BNI Cabang Lubuklinggau sudah bagus, dan selama saya menabung dan berurusan di bank ini tidak pernah ada komplain kepada manajemen bank tersebut,” jelas Sutan Yung menilai dari segi pelayanan Bank BNI sangat mengutamakan nasabahnya. “Saya harap Bank BNI Cabang Lubuklinggau dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah,” harap suami Apida yang dikaruniai 7 anak dan 3 cucu ini.(08)

0 komentar:

Posting Komentar