Kamis, 27 Januari 2011

SPBU Marga Mulya Menyediakan Pertamax

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Kios Pertamax di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Marga Mulya, Selasa (25/1) sudah mulai beroperasi. Pengoperasian kios Pertamax disambut positif masyarakat Kota Lubuklinggau.
Dalam sehari pengoperasian, SPBU Marga Mulya mampu menghabiskan 1000 liter atau satu ton Pertamax. Harga Pertamax ini dihargai Rp 7500 per liter. Tingginya pembeli itu menunjukkan minat masyarakat untuk menggunakan bahan bakar Pertamax mulai meningkat.
“Kios Pertamax sudah mulai dibuka kemarin (25/1) karena bangunan kios sudah rampung jadi kami langsung beroperasi. Sambutan masyarakat sangat bagus buktinya hari perdana kami mampu menghabiskan 1000 liter Pertamax,” kata Epran, Manager SPBU Marga Mulya kepada koran ini, Rabu (26/1).
Epran menambahkan dalam pengoperasian perdana ini tidak ada halangan berarti semua lancar walaupun ada antrian semua dapat diatasi manajemen. “Antrian Pertamax tidak mengganggu yang lain karena hal itu dapat kami atasi. Kenyamanan masyarakat merupakan salah satu tugas kami,” jelas Epran.
Epran berharap peningkatan yang positif ini berlangsung tiap hari, dan masyarakat juga harus mengetahui dampak positif dari pemakaian bahan bakar pertamax. Dampak positif dari pemakain bahan bakar Pertamax, lebih hemat, dan suara mesin lebih halus.(Mg02)

0 komentar:

Posting Komentar