Kamis, 27 Januari 2011

Tujuh Mobil Terjual Dalam Sehari

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Union Daihatsu Lubuklinggau dalam waktu satu bulan, sejak Desember hingga sekarang mampu menjual tujuh mobil, dengan berbagai merk. Sejak awal buka respon masyarakat Kota Lubuklinggau menunjukan respon yang positif.
Union daihatsu atau juga bernama encar daihatsu mulai hadir dikota lubuklinggau bulan Desember, tepatnya tanggal 12 desember tahun 2010. Union daihatsu menyediakan seluruh produk mobil terbaru keluaran daihatsu.
Diantaranya dengan merk, xenia, terios, grand max, luxio, serion, dan seluruh produk mobil daihatsu. Sejak awal buka produk yang paling diminati oleh masyarakat Lubuklinggau mobil dengan merk senia dan terios.
“Alasan masyarakat cukup beragam, namun kedua mobil tersebut memili keistimewaan yakni irit bahan bakar, dan bentuknya yang sangat elegan. Sesuai dengan kebutuhan masyarakat Lubuklinggau,” kata Indra pimpinan Union Daihatsu, kepada koran ini, Senin (24/1).
Union daihatsu dalam waktu dekat akan memperkenalkan Grand Max kepada masyarakat Lubuklinggau. Keunggulan yang dimiliki grand max stirnya seperti setir sedan, perawatan mesin mudah dan simpel, bak mobil ,serta irit bahan bakar di kelasnya.
Untuk diketahui sampai Senin (24/1) sudah 100 konsumen yang mendatangi union daihatsu. Union daihatsu memiliki dua orang sales konsumen dan satu orang sales counter, yang siap sedia membantu konsumen untuk membutuhkan informasi lebih lanjut.
Union daihatsu tidak hanya melayani pembelian secara cash tetapi juga melayani pembayaran secara kredit, dengan DP Rp 10 juta sudah dapat membawa pulang satu mobil daihatsu kerumah.
Union daihatsu Beralamat di Jalan Yos Sudarso No 32, Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur l, tepatnya samping Bank Sariah Mandiri. Union daihatsu mempunyai moto bisnis, kepuasan pelanggan selalu nomor satu.(Mg05)

0 komentar:

Posting Komentar