Selasa, 07 Juni 2011

Belanja Produk Berkualitas? Toko Sriwijaya Tempatnya

0 komentar



F- Budi Santoso/Linggau Pos
foto bersama : Pemilik dan pengelola Toko Sriwijaya, Beti foto bersama keluarga dan karyawannya sembari menunjukan produk yang dijual di Toko Sriwijaya, Senin (6/6).

LUBUKLINGGAU-Mau berbelanja produk sepatu, sandal, tas, busana didatangkan langsung dari Jakarta dan Bandung? Serta harga dan modelnya selalu mengikuti zaman dan tren masa kini. Tidak salah jika mendapatkannya di toko Sriwijaya. Di toko ini produk selalu diperbaharui dengan keluaran terbaru sebulan dua kali. Toko Sriwijaya beralamat di Jalan Jendral Sudirman No 24 Kelurahan Pasar Permiri, menjual produk didatangkan langsung dari pusat mode tanah air. Semua ini semata-mata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Pemilik dan pengelola Toko Sriwijaya, Beti, Senin (5/6) menjelaskan tidak hanya sepatu untuk wanita segala umur saja, namun untuk pria tersedia berbagai model dan ukuran. “Segala jenis peralatan sekolah dari sepatu, buku, kaos kaki, dan berbagai keperluan sekolah lainya tersedia. Bahkan untuk remaja baik putra maupun putri tersedia dengan berbagai model. Produk kami mengikuti tren ada sekarang sehingga remaja putri tidak perlu khawatir untuk model-model terbaru,” ungkap Beti.
Selain sepatu dan sandal tas untuk wanita-wanita karier atau ibu-ibu metropolitan pun, tersedia dengan berbagai jenis, dan sesuai dengan kebutuhan wanita masa kini. Untuk harga toko Sriwijaya dijamin terjangkau, dan dapat bersaing dengan toko-toko serupa. Untuk tas beragam dari Rp 60 ribu hingga Rp 300 ribu, sedangkan untuk sepatu wanita dari Rp 30 ribu hingga Rp 250 ribu.
Sementara sepatu dan sandal pria harga beragam tergantung merk dan kualitasnya.
“Kami menyedikan sesuai dengan kebutuhan, mengenai harga terjangkau dan masih bisa ditawar. Sepatu dan tas ini baru kami luncurkan atau resmi beroperasi tanggal 2 Februari 2011. Sebelumnya Toko Sriwijaya hanya menyediakan buku-buku pelajaran sekolah dan Alat Tulis Kantor (ATK). Namun Toko Sriwijaya tetap menyediakan peralatan sekolah seperti buku dan ATK, bahkan lebih lengkap lagi dengan adanya sepatu dan tas sekolah,” jelas Beti.
Untuk pelanggan yang ingin membeli dalam jumlah banyak, dan untuk dijual kembali Toko Sriwijaya akan memberikan diskon atau potongan harga. Meskipun baru beroperasi beberapa bulan perkembangan toko ini sangat positif. Terbukti saat koran ini datang kesana, pembeli datang silih berganti untuk membeli produk sepatu dan sandal.
Toko Sriwijaya buka sejak pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan memiliki empat pramuniaga dijamin dapat membantu pelanggan sehingga tidak kecewa dengan pelayanan Toko Sriwijaya. “Kami akan memberi pelayanan terbaik sehingga pelanggan akan kembali lagi ke sini. Toko Sriwijaya buka setiap hari. Untuk tahun ajaran baru ini kami juga menyediakan buku tulis,” papar Beti menyebutkan sandal wanita atau lebih dikenal dengan high heels sangat diminati para remaja wanita dan ibu-ibu metropolitan, meskipun harganya lebih tinggi namun sesuai dengan kualitas terbaik.(03)

0 komentar:

Posting Komentar